Sukses

Herrera Pastikan Tetap di MU Musim Depan

Herrera kerap diisukan akan pergi dari MU.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU) masih betah di Old Trafford. Herrera memastikan ingin bertahan musim depan meski kerap dikabarkan akan pindah klub.

Tampil memikat di musim 2016/2017, Herrera harus menghadapi kenyataan pahit musim ini. Ia tidak banyak bermain musim ini setelah mendapat cedera dan performanya yang tidak terlalu konsisten. 

Berkat berkurangnya jam bermainnya itu, Herrera dikabarkan ingin hengkang dari MU. Hal ini diindikasikan dari keenganannya untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford kendati kontraknya akan habis tahun depan.

Herrera sendiri menegaskan ia belum berpikir untuk meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. "Saya ingin berada di klub ini musim depan kecuali jika klub memecat saya," ujar Herrera kepada Daily Star.

"Saya akan berada di klub pada sesi pra musim dan saya akan terus berjuang untuk meningkatkan permainan saya. Namun anda tidak tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Itu bukan keputusan saya dan sejujurnya saya tidak mau melihat terlalu jauh ke depan."

"Di sepakbola sesuatu yang hari ini hitam besok bisa menjadi putih. Jika anda bertanya apa yang bisa terjadi di musim panas nanti, mungkin klub akan membeli empat gelandang baru sebagai pertanda mereka tidak menginginkan saya lagi." tandasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera