Pires Tertarik Bantu Manajer Baru Arsenal

Oleh Liputan6.com pada 20 Mei 2018, 12:35 WIB
Diperbarui 22 Mei 2018, 12:13 WIB
Robert Pires Ingin Pecahkan Rekor Muri

Liputan6.com, Jakarta Legenda Arsenal, Robert Pires siap memberikan bantuakn kepada manajer baru The Gunners pengganti Arsene Wenger musim depan.

Arsenal sendiri akan berada dalam kepemimpinan baru musim depan. Mereka akan memiliki manajer baru setelah 22 tahun dilatih oleh Arsenal. 

Pires yang memenangkan 2 FA Cup dan 2 Premier League bersama Arsenal mengaku siap untuk memberikan tenaganya untuk Arsenal musim depan. Ia menyebut ia siap membantu siapapun manajer baru Arsenal musim depan.

"Jika manajer baru Arsenal meminta bantuan saya, maka saya akan mengatakan Ya!" ujar Pires kepada Mirror.

"Saya ingin membantu Arsenal dan saya ingin membantu manajer baru. Saya ingin menjadi bagian dari staff mereka dan saya rasa saya bisa membantu."

"Menjadi staff musim depan adalah sebuah pilihan bagi saya dan bagi Arsenal. Arsenal saat ini sudah menunjuk direktur olahraga baru, yang mana keputusan itu bukan sebuah masalah dan saya menghormati keputusan itu."

"Namun saya rasa beberapa mantan pemain bisa membantu Arsenal. Kami tahu bagaimana bermain di level tertinggi dan kami memenangkan sejumlah gelar. Jika kami bisa memberi nasehat kepada para pemain, maka itu akan sangat bagus." tandasnya.

Sumber Bola.net

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar