Sukses

Girangnya Rudiger Dapat Gelar Perdana Bersama Chelsea

Rudiger membantu Chelsea juara FA Cup.

Liputan6.com, Jakarta Bek Chelsea Antonio Rudiger akhirnya berhasil mendapatkan gelar pertama bersama Chelsea sejak dibeli dari AS Roma musim lalu. Rudiger merasakan gelar FA Cup.

Rudiger bermain sejak menit awal saat Chelsea mengalahkan Manchester United 1-0 di final FA Cup di Wembley, Sabtu (19/05) malam WIB. Gol kemenangan The Blues diciptakan Eden Hazard dari penalti. 

Bek Jerman itu mengakui bahwa musim Premier League Chelsea berjalan cukup buruk setelah hanya berada posisi kelima sebagai juara bertahan. Meskipun begitu, Rudiger merasa sangat karena bisa mengangkat trofi bersama Chelsea.

"Penting bagi kami untuk mengangkat trofi, terutama setelah kami tidak memainkan musim yang bagus," kata Rudiger kepada BBC Sport.

"Chelsea adalah tentang memenangkan gelar. Meski kami mengalami musim yang buruk, kami masih memenangkan piala. Khususnya bagi saya, ini adalah musim pertama saya dan saya memenangkan trofi. Saya sangat bahagia."

Rudiger sendiri membuat 44 penampilan untuk Chelsea di semua ajang kompetisi musim ini. Ia didatangkan dari AS Roma pada musim panas tahun lalu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.