Sukses

Bintang MU Ogah Jadi Runner-up Lagi

Lingerd tak ingin menerima medali runner-up lagi.

Liputan6.com, Manchester- Jesse Lingard sangat kecewa atas kekalahan timnya Manchester United (MU) atas Chelsea 0-1 di final FA Cup, Sabtu (19/5) malam WIB. Baru kali ini Lingard merasakan berbaris untuk dianugerahi medali runner up.

Menurutnya, MU sudah bermain sangat baik di laga tersebut dan berhasil menguasai jalannya pertandingan. Tapi dia juga menilai MU tidak beruntung karena terus gagal memanfaatkan peluang. 

"(Kekalahan) ini berat, khususnya karena cara kami bermain. Mendominasi seluruh pertandingan, tapi keberuntungan tidak berpihak kepada kami hari ini," tutur Lingard di Manchester Evening News.

"Selalu terasa sulit ketika anda harus berjalan ke atas dan menerima medali runner up dan ini adalah pertama kalinya saya melakukannya dan semoga saya tidak akan melakukannya lagi."

Walaupun demikian, Lingard memastikan bahwa skuat MU akan bangkit dan semakin kuat musim depan. Menurutnya hal itulah yang terbaik bagi MU saat ini.

"Anda harus melihat naik dan turunnya performa tim musim ini dan menganalisis bagaimana supaya berkembang musim depan," imbuh Lingard.

"Setiap musim akan selalu ada progres, menyemangati diri kami sendiri dan melaju lagi."

Melihat kiprah MU musim ini, bisa dibilang satu masalah besar MU adalah ketidakstabilan. Jose Mourinho tampaknya punya pekerjaan rumah yang cukup besar untuk mengembalikan kengerian Si Setan Merah.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Terkini