Sukses

Lampard Beri Masukan untuk Pogba

Lampard menyarankan Pogba untuk terus bekerja keras.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Chelsea, Frank Lampard, memberikan masukan untuk pemain Manchester United Paul Pogba. Lampard yakin Pogba bisa sehebat dirinya jika mau terus bekerja keras.

Pogba dalam beberapa tahun ini dikenal sebagai salah satu gelandang muda berbakat di tanah Eropa. Namanya melambung semenjak ia tampil spektakuler bersama Juventus beberapa tahun yang lalu. 

Namun, semenjak pindah ke Manchester United, Pogba masih belum bisa menemukan permainan terbaiknya. Ia masih kerap bermain inkonsisten sehingga ia banyak dikritik oleh berbagai pihak.

Lampard percaya bahwa Pogba harus bekerja keras agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. "Saya tidak tahu apa yang terjadi di Pogba," ujar Lampard kepada Sportsmole.

"Dia kerap membuat keputusan yang buruk, namun kemudian ia bermain sangat baik sehingga membuat Jose sakit kepala. Mourinho mencoba untuk mempermalukannya dan saya khawatir Pogba tidak memahami itu."

"Pogba sebenarnya jauh lebih bertalenta daripada saya, di mana ia bisa berlari lebih cepat dari saya dan ia punya kaki yang lebih bagus, namun tidak ada gunanya Anda melakukan dribble di areal pertahanan mereka sendiri."

"Dia seharusnya bisa mendapatkan 15 gol dalam semusim dan mendominasi jalannya pertandingan, karena dia memiliki segalanya." tandas top scorer sepanjang masa Chelsea tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Bola.net