Sukses

Nonton Live Streaming di Vidio.com: Cleveland Cavaliers Vs Boston Celtics

Live streaming gim 3 Cleveland Cavaliers kontra Boston Celtics bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Jakarta - Cleveland Cavaliers akan menjamu Boston Celtics di Quicken Loans Arena pada gim ketiga final Wilayah Timur NBA 2017-2018, Minggu (20/5/2018) WIB. 

Pada dua laga sebelumnya yang berlangsung di kandang Celtics, Cavaliers menyerah 83-108 dan 94-107. Jadi gim 3 ini harus jadi momen tuan rumah untuk bangkit.

"Kami tertinggal 0-2. Kami tak perlu panik. Maksud saya, kami akan memainkan tujuh pertandingan. Jadi jika kalah pada laga nanti, itu bukan akhir," kata pelatih Cavaliers, Tyronn Lue.

Sementara itu, pelatih Celtics, Brad Stevens, memperingatkan timnya laga nanti akan berjalan sulit. Dia menyebut Cavaliers selalu tampil luar biasa saat bermain di depan pendukungnya. 

"Kami harus tetap bekerja keras. Kami harus benar-benar saling terhubung. Dengan apa yang sudah Cavaliers capai dalam dua musim terakhir, mereka tampil luar biasa baik di laga tandang dan kandang, khususnya di kandang. Ini akan menjadi tantangan berat," tutur Stevens.

Pertandingan Cleveland Cavaliers melawan Boston Celtics dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com pada Minggu (20/5/2018) pada pukul 07.30 WIB.

Berikut ini link untuk menyaksikan live streaming NBA:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.