Sukses

ONE Championship: Sunoto Cetak 4 Kemenangan Beruntun

Sunoto cetak quatrick setelah menang atas petarung Filipina dalam ONE Championship di Singapura.

Singapura - Atlet Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia, Sunoto, menang empat kali secara beruntun setelah mengalahkan petarung asal Filipina, Roel 'Akiyama ' Rosauro dalam pertarungan pertama ONE: UNSTOPPABLE DREAMS yang digelar di Singapura, Jumat (18/5/2018).

Petarung MMA Indonesia untuk kelas bantam ini berhasil mengandalkan kelebihannya dalam menggeliat, membuat Rosauro berkali-kali jatuh ke matras selama tiga babak.

Meski petarung berjulukan The Terminator itu tak mampu menyelesaikan pertarungan dengan knock-out, tapi Sunoto mampu terus membuat Rosauro tertekan dengan serangan bergelombang yang dilancarkannya.

Sunoto mampu mencegah upaya Rosauro yang berusaha menyerang kaki karena ia berhasil mencekik lawan di matras selama tiga babak. Ketika pertarungan berakhir, para juri sepakat Sunoto tampil lebih dari baik untuk mendapatkan kemenangan dengan unanimous victory.

Sementara itu, di pertandingan lain petarung wanita asal Singapura, Angela Lee, membuat sebuah keajaiban untuk mempertahankan sabuk juaranya. Menghadapi penantang asal Jepang, Mei Yamaguchi, Angela berhasil menang melalui unanimous decision.

Sumber: One Championship

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.