ONE Championship: Sunoto Cetak 4 Kemenangan Beruntun

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 20 Mei 2018, 01:45 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 13:37 WIB
One Championship

Singapura - Atlet Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia, Sunoto, menang empat kali secara beruntun setelah mengalahkan petarung asal Filipina, Roel 'Akiyama ' Rosauro dalam pertarungan pertama ONE: UNSTOPPABLE DREAMS yang digelar di Singapura, Jumat (18/5/2018).

Petarung MMA Indonesia untuk kelas bantam ini berhasil mengandalkan kelebihannya dalam menggeliat, membuat Rosauro berkali-kali jatuh ke matras selama tiga babak.

Meski petarung berjulukan The Terminator itu tak mampu menyelesaikan pertarungan dengan knock-out, tapi Sunoto mampu terus membuat Rosauro tertekan dengan serangan bergelombang yang dilancarkannya.

Sunoto mampu mencegah upaya Rosauro yang berusaha menyerang kaki karena ia berhasil mencekik lawan di matras selama tiga babak. Ketika pertarungan berakhir, para juri sepakat Sunoto tampil lebih dari baik untuk mendapatkan kemenangan dengan unanimous victory.

Sementara itu, di pertandingan lain petarung wanita asal Singapura, Angela Lee, membuat sebuah keajaiban untuk mempertahankan sabuk juaranya. Menghadapi penantang asal Jepang, Mei Yamaguchi, Angela berhasil menang melalui unanimous decision.

Sumber: One Championship

Live Streaming

Powered by