Sukses

Aktor Hollywood Ini di Blacklist New York Knicks

Apa alasan aktor Hollywood, Ethan Hawke, dilarang menyaksikan pertandingan New York Knicks?

New York - Aktor Hollywood, Ethan Hawke, tidak diizinkan menonton pertandingan New York Knicks. Menurut Ethan, larangan itu disebabkan protesnya terhadap pemecatan Mike D'Antoni pada 2012.

Ethan Hawke terkenal sebagai fans Knicks karena berasal dari New York. Aktor berusia 47 tahun itu kerap hadir di Madison Square Garden di sela waktu senggangnya.

Ethan Hawke, 44 tahun. | via: lifewallpaperz.com

Akan tetapi, pemeran Jesse Wallace dalam trilogi Before Sunrise itu tidak pernah terlihat sejak 2012. Rupanya, hal itu disebabkan larangan dari manajemen Knicks.

“Saya merupakan fan Knicks sejak lama. Namun, saya tidak boleh datang ke Madison Square Garden. Mereka tidak memberikan saya tiket,” kata Ethan Hawke pada acara The Bill Simmons Podcast.

"Kondisi itu karena saya vokal berbicara soal pemecatan Mike D'Antoni beberapa tahun silam. Menurut saya, pemecatan itu tidak masuk akal karena dia pelatih bagus."

"Saat ini, keputusan itu terbukti salah. Mike D'Antoni memimpin Houston Rockets ke final NBA wilayah barat. Sementara itu, kita lihat Madison Square Garden kosong karena New York Knicks gagal pada musim reguler NBA," ujar Ethan Hawke.

Sumber: CBS Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.