Sukses

Antonio Conte Akui Posisinya di Chelsea Tak Aman

Posisi Antonio Conte di Chelsea belum aman.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak menampik bisa saja dipecat meski nantinya mengantarkan The Blues menang atas Manchester United pada final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). 

Conte menuai banyak kritik karena penurunan performa Chelsea pada musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea finis di peringkat kelima klasemen setelahnya.

Media-media Inggris memprediksi, nasib Conte akan ditentukan hasil melawan Manchester United di ajang Piala FA. Namun, menurut Conte, hal tersebut tidak benar.

"Ketika Anda berada dalam situasi positif segalanya akan simpel. Namun, ketika Anda berada dalam situasi negatif, Anda harus menyiapkan pekerjaan berat. Menurut saya, musim ini, saya melakukan hal itu bersama para staf," kata Conte.

"Ada orang yang menilai pekerjaan Anda, menilai musim yang Anda jalani, saya tidak berpikir benar dengan mengatakan,'Ok, jika menang, saya merencanakan situasi ini, begitu sebaliknya'. Saya tidak tertarik dengan hal itu."

"Terkadang Anda bisa menang, namun klub tentu bisa membuat keputusan memecat Anda setelah itu karena mereka punya alasan melakukan hal tersebut," ia menambahkan.

Karena gagal finis di empat besar klasemen Premier League 2017-2018, Chelsea dipastikan tidak akan tampil pada ajang Liga Champions musim depan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.