Sukses

Bek Real Madrid Segera Rilis Single Musik Rap

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ternyata menekuni dunia tarik suara.

Liputan6.com, Madrid - Di atas lapangan, bek Real Madrid, Sergio Ramos, dikenal tangguh dan lugas. Sergio Ramos begitu disegani oleh lawan maupun kawan.

Namun, siapa sangka Sergio Ramos ternyata menekuni dunia tarik suara. Pemain yang juga menjabat sebagai kapten Real Madrid ini segera merilis single musik rap.

Pemain Timnas Spanyol itu mengumumkan siap mengumumkan komposisi debut rapnya. Judul single Sergio Ramos yakni "SR4", yang merupakan singkatan dari nama dan nomor punggungnya.

Yang menarik, pengumuman ini hanya kurang dari sepakan menjelang final Liga Champions Real Madrid melawan Liverpool di Kiev, Ukraina. Sergio Ramos begitu antusias dengan single musik rapnya.

Melalui media sosial Instagram, Sergio Ramos mengindikasikan, akan ada banyak yang dapat dipersembahkannya sebagai penyanyi. Dia yakin lagunya akan banyak disukai. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pesepak Bola Pertama

"Rumah saya, beberapa teman, banyak keajaiban, dan inilah hasilnya. Hidup saya adalah lagi, dan banyak syair yang masih ditulis," ungkap Sergio Ramos, seperti dilansir Reuters.

Para pesepak bola memiliki sejarah panjang dalam berusaha terjun ke skena musik. Mantan bintang Barcelona Ronaldinho, pemain internasional AS Clint Dempsey, pemain internasional Brasil Neymar, dan mantan gelandang Real Madrid Royston Drenthe semuanya pernah terjun ke dunia musik. Mereka juga sempat merilis single pada beberapa tahun silam.

Tim nasional Inggris sebelumnya memiliki lagu yang masuk dalam daftar lagu terpopuler yakni "Back Home," yang mencapai peringkat satu pada 1970 dan "World in Motion" juga sempat memuncaki daftar lagu menjelang Piala Dunia 1990.

3 dari 3 halaman

Sukses di Spanyol

Di Spanyol, kesuksesan serupa belum terlihat, di mana penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Jese Rodriguez, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Stoke City, merupakan bagian dari grup musik reggae bernama Big Flow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.