Sukses

Antonio Conte Tegaskan Tetap Komitmen di Chelsea

Antonio Conte masih sepenuhnya fokus kepada Chelsea.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan komitmennya bersama The Blues tidak akan pernah berubah. Hal tersebut diutarakan Conte jelang final Piala FA melawan Manchester United, di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018).

Posisi Conte sebagai manajer Chelsea di ujung tanduk. Isu pemecatan manajer Italia tersebut semakin menyeruak setelah The Blues gagal menembus Liga Champions untuk musim 2018-2019.

Sejumlah pihak menganggap keterpurukan Chelsea disebabkan karena Conte sudah tak berkomitmen. Namun, eks manajer Juventus itu dengan tegas membantah segala tuduhan negatif.

"Saya tidak mengubah komitmen untuk Chelsea. Komitmen saya untuk klub ini selalu sama. Musim ini kami mungkin bekerja lebih keras daripada musim lalu. Saya tidak mengerti jika sesuatu telah berubah," kata Conte.

"Musim ini, kami adalah pahlawan bagi suporter Chelsea. Sekarang, pendiran saya dan para pemain telah berubah. Saya tidak mengerti. Namun, di hati dan jiwa saya, saya selalu menjadi pahlawan karena telah memberikan 120 persen untuk mengatasi segala permasalahan," ujar Conte.

Nasib Conte kabarnya bakal ditentukan setelah hasil melawan Manchester United. Andai menuai hasil negatif, pelatih Italia itu disebut hanya tinggal menunggu waktu untuk didepak manajemen Chelsea.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.