Sukses

Wenger Kecewa Fans Minta Pemilik Arsenal Keluar

Wenger meninggalkan Arsenal musim panas ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger sangat kecewa dengan ulah fans dalam laga Huddersfied Vs Arsenal pekan lalu. Manajer asal Prancis itu menilai segelintir fans tidak memaknai pesan perpisahannya.

Ya, dalam laga tersebut sejumlah fans kembali menerbangkan banner provokatif di atas stadion. Jika musim lalu bertuliskan 'Wenger Out" kali ini tulisannya berbeda.

Banner yang diterbangkan dengan pesawat itu bertuliskan "Kroenke You Are Next". Atau ditujukan pada Stan Kroenke, pemilik Arsenal.

Saat diwawancarai, suporter Arsenal yang memelopori banner itu mengultimatum Kroenke agar mencari manajer berkualitas.

Mereka tak mau Arsenal menunjuk manajer yang tak punya pengalaman seperti Mikel Arteta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

"Saat ini banyak cara untuk mengungkapkan perasaan Anda. Namun jika Anda melakukan dengan cara yang ekstrem sangatlah salah," ujar Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Saya pikir ada beberapa hal yang tak perlu lakukan dalam hidup. Yang dilakukan segelintir fans berduit sungguh tidak menghormati."

"Fans seperti ini tidak seperti yang saya inginkan yakni bersatu untuk klub," ujar Wenger.

3 dari 3 halaman

Sudah Pikirkan Matang

Di sisi lain, Wenger mengaku keputusannya untuk mundur sudah dipikirkan masak-masak. Meski kontraknya di Arsenal masih setahun lagi.

"Kita harus menghadapi kenyataan. Dan saya pikir ini keputusan yang baik untuk semua pihak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger