Sukses

Meski Dibenci, Mourinho Tetap Cinta Fans Chelsea

Musim lalu fans Chelsea menyanyikan chant dengan nada hujatan kepada Mourinho di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku tetap mencintai fans Chelsea, meski ia dibenci gara-gara membelot ke Old Trafford.

Musim lalu fans Chelsea menyanyikan chant dengan nada hujatan kepada Mourinho di Stamford Bridge. Mou pun menyatakan meski dirinya dibenci, ia tetap akan mencintai fans The Blues.

"Jika mereka membenci saya, jika mereka tak menghormati saya, maka saya tak bisa mengontrolnya. Tak akan ada segala macam komentar negatif dari saya tentang mereka, tak satu kata pun," ujar Mou seperti dikutip Sportsmole.

"Mereka mendukung saya setiap hari, mereka sangat mendukung saya. Dan bahkan ketika saya dipecat pada 2007, saya tak akan lupa karena mereka melakukan apa yang dilakukan suporter hebat dan mereka mendukung saya tanpa syarat. " lanjutnya.

"Ketika kami bermain di kandang di Liga Champions melawan Dynamo Kiev, orang-orang membicarakan saya akan dipecat. Saya bisa mendengar seluruh stadion menyanyikan nama saya, meski hasil yang diraih tak bagus. Ini tak akan saya lupakan karena mereka fenomenal," jelasnya.

Malam nanti Mourinho sekali laga bakal mendengar nyanyian kebencian dari fans Chelsea ketika timnya menghadapi The Blues dalam partai final Piala FA di Wembley.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.