Piala FA Akan Selamatkan Musim Chelsea

Oleh Windi.Wicaksono pada 19 Mei 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 19 Mei 2018, 17:00 WIB
FOTO: 7 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Premier League
Perbesar
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, bertekad memenangi laga final Piala FA melawan Manchester United malam ini (19/5/2018) WIB di Stadion Wembley, London. Hazard ingin selamatkan musim The Blues.

Chelsea gagal finis empat besar klasemen Liga Inggris musim ini, yang berarti mereka gagal tampil di Liga Champions musim depan. Satu-satunya trofi yang bisa mereka menangkan musim ini adalah Piala FA.

Namun, laga nanti tidak akan berjalan mudah karena The Red Devils lawan yang tangguh. Apalagi, arsitek Manchester United, Jose Mourinho, pernah menukangi Chelsea.

"Pada saat ini kami tidak memiliki apa-apa. Kami tidak lolos ke Liga Champions musim depan, maka musim ini begitu buruk," ujar Hazard, seperti dilansir ESPN.

Pemain berusia 27 tahun ini ingin mengerahkan segalanya dalam pertandingan melawan Manchester United. Hazard yakin tim asuhan Antonio Conte itu pantas mengakhiri musim ini dengan sebuah trofi.

2 dari 2 halaman

Berikan Segalanya

Pemain Terbaik UEFA 2017, Tim Terbaik 2017
Perbesar
Bintang Chelsea, Eden Hazard (AFP/Adrian Dennis)

"Kami dapat sedikit menyelamatkan musim dengan trofi ini, maka kami akan memberikan segalanya," terang pemain internasional Belgia itu.

"Saya tidak pernah memenangi Piala FA dalam enam tahun. Saya berharap tahun ini adalah untuk saya dan untuk Chelsea," kata Hazard.

Lanjutkan Membaca ↓