Sukses

Mantan Istri James Rodriguez Sudah Menikah lagi?

Namun pria yang menjadi suami baru Daniela, mantan istri James Rodriguez, belum diketahui.

Liputan6.com, Madrid - Belum genap setahun bercerai dengan James Rodriguez, bintang Bayern Munchen, Daniela Ospina digosipkan sudah menikah lagi. Namun pria yang menjadi suami baru Daniela belum diketahui identitasnya.

Gosip ini muncul dipermukaan setelah Daniela diketahui memakai cincin di jari manisnya. Tentu saja, hal ini menjadi buah bibir di tanah kelahirannya, Kolombia.

Namun, saudara kandung kiper Arsenal, David Ospina itu memberikan bantahan. Dia mengaku belum menikah lagi.

"Saya tidak punya penjelasan untuk dikatakan. Akan selalu ada gosip," ucap Daniela, dilansir dari media Spanyol, El Balon Rosa.

"Tentu saja, gosip-gosip murahan itu tidak ada hubungannya dengan kehidupan pribadi saya," lanjut mantan pemain voli Real Madrid tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerai

James dan istrinya, Daniela Ospina, telah resmi bercerai setelah enam setengah tahun terikat dalam tali pernikahan. Perceraian itu terjadi pada Juli 2017.

"Daniel dan James, orangtua dari Salome Ospina, sudah mengumumkan perceraian mereka seusai enam tahun," kata manajer Daniela, Tatiana Zuluaga.

"Mereka akan tetap berhubungan dan saling menghormati serta Salome tetap berada di hati," lanjut pernyataan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Gara-gara LDR

James menikahi Ospina pada 2011 dalam usia yang masih sangat belia, yakni 19 tahun. Hubungan mereka menghasilkan seorang putri bernama Salome.

Hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) ditengarai menjadi penyebab perpisahan dua pasangan tersebut. James berkarier di Jerman bersama FC Bayern setelah dipinjamkan dari Real Madrid, sedangkan Ospina punya bisnis di Kolombia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.