Sukses

Prediksi Gelandang Real Madrid soal Final Liga Champions

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, memprediksi Final Liga Champions akan menjadi final yang manis.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, memprediksi Final Liga Champions akan menjadi final yang manis. Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool dalam partai final yang akan berlangsung di Stadion Olympiade, Kiev, Sabtu (26/5/2018).

"Ini akan menjadi partai final yang sangat indah. Ini adalah turnamen terpenting dan Real Madrid adalah raja Eropa. Kami punya kesempatan untuk mempertahankan gelar juara," kata Isco seperti dilansir Football Espana.

Gelar juara Liga Champions menjadi satu-satunya gelar yang bisa diraih musim ini. Namun, hal itu tetap istimewa lantaran Real Madrid bakal menciptakan rekor jika berhasil juara.

Ya, Los Galacticos--julukan Madrid--akan menjadi tim pertama yang mencetak hattrick juara Liga Champions secara beruntun. Madrid pun akan keluar sebagai pemenang terbanyak dengan 13 gelar juara.

"Ini akan jadi cara yang indah untuk mengakhiri musim," ujar Isco.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada Liverpool

Isco menambahkan, Real Madrid tetap mewaspadai Liverpool pada partai final nanti. Menurut Isco, Liverpool telah menunjukkan perkembangan yang signifikan di Liga Champions.

"Benar bahwa pada awalnya mereka bukan favorit, tetapi Liverpool telah menunjukkan mereka layak di partai final," ujar Isco.

"Mereka punya pelatih hebat dan pemain yang bisa membuat perbedaan di lini depan. Kami berada di final kembali dan penting bagi kami untuk terus melanjutkannya. Pemain, pelatih dan fans sama-sama antusias," kata Isco menambahkan.

3 dari 3 halaman

Duel-duel Terakhir Liverpool Vs Real Madrid

Real Madrid 1-0 Liverpool

Liverpool 0-3 Real Madrid

Liverpool 4-0 Real Madrid

Real Madrid 0-1 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.