Sukses

Live Streaming Persipura Jayapura Vs Madura United di Vidio.com

Persipura Jayapura bakal coba merebut kembali puncak klasemen pada pekan ke-9 Liga 1.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura bakal coba merebut kembali puncak klasemen pada pekan ke-9 Liga 1, Sabtu (19/5/2018). Namun itu bukan perkara mudah mengingat yang jadi lawan mereka adalah pemuncak klasemen Liga 1 terkini, Madura United.

Ya, Boaz Solossa dan kawan-kawan bakal menjamu MU di Stadion Mandala, Jayapura. Persipura kini berada di peringkat ke-4 dengan 14 poin, tertinggal dua poin dari MU yang mengoleksi 16 poin.

Persipura yang diasuh Peter Butler pun punya catatan yang kurang baik dibanding MU dalam lima laga terakhir. Mutiara Hitam -julukan Persipura- menelan dua kekalahan, satu imbang, dan dua kali menang.

Di sisi lain, MU baru sekali kalah dalam lima laga terakhir mereka di Liga 1. Sejak kalah 1-3 dari Mitra Kukar, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan menang tiga kali dan imbang satu kali.

Kedua tim diprediksi bakal bertarung sengit demi mendapatkan tiga poin. Melihat kekuatan kedua tim, pertandingan Persipura Vs Madura United tampaknya bakal menghasilkan banyak gol.

Live Streaming Vidio.com: Persipura Jayapura Vs Madura United dimulai pukul 18:30 WIB. Dapatkan link Live Streaming: Persipura Jayapura Vs Madura United di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk Live Streaming Vidio.com: Persipura Jayapura Vs Madura United silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); YUstinus Pae, Abdoulaye Maiga, Yohanis Tjoe, Boas Artururi (belakang); Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Prisca Womsiwor (tengah); Hilton Moreira, Boaz Solossa, Marcel Sacramento (depan)

Pelatih: Peter Butler

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo (kiper); Guntur Ariyadi, Munhar, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Beto de Paula, Engelberd Sani

Pelatih: Milomir Seslija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.