Sukses

Madrid Incar Neymar, Zidane Masih Bungkam

Neymar masuk radar Los Blancos.

Liputan6.com, Paris - Zinedine Zidane ogah menanggapi rumor-rumor transfer seputar Real Madrid. Salah satu rumor yang paling santer beredar adalah yang menyebut Real Madrid akan mencoba membeli Neymar.

Beberapa hari lalu Lionel Messi mengaku akan sangat berat jika harus melihat Neymar memakai jersey Real Madrid. Namun, Zidane masih menolak berkomentar tentang Neymar yang bukan pemain di klubnya.

"Saya tidak mau berbicara tentang pemain yang tidak ada di Real Madrid. Sudah, itu saja. Musim ini masih tersisa sepuluh hari, dua pertandingan. Setelah itu, kita mungkin bisa berbicara tentang yang kalian inginkan, transfer. Tapi untuk sekarang, tidak!" tegas Zidane seperti dilansir AS.

Zidane juga menolak memberikan komentar mengenai potensi transfer Antoine Griezmann ke Barcelona. Sama seperti topik transfer Neymar, Zidane juga mengaku tak punya opini mengenai rumor tersebut.

"Saya tak tahu, saya tidak punya pendapat tentang transfer Griezmann ke Barcelona. Sudah banyak yang berbicara, tetapi saya tidak punya informasi soal itu. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan. Dia bisa jadi transfer yang bagus atau buruk. Itu bukan masalah saya."

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.