Sukses

Chelsea Vs MU: Conte Tak Terpengaruh Lukaku

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan, ia tak bakal menyiapkan taktik semata-mata untuk mewaspadai striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan, ia tak bakal menyiapkan taktik semata-mata untuk mewaspadai striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku. Chelsea akan berhadapan dengan MU dalam Final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018).

"Kami tak akan berubah. Saya ulangi, Anda tak mengubah rencana hanya untuk satu pemain," ujar Conte seperti dilansir Sports Mole.

Lukaku sampai saat ini masih diragukan bakal tampil dalam pertandingan nanti. Striker asal Belgia itu menderita cedera engkel dan kabarnya belum benar-benar sembuh.

Padahal, kehadiran Lukaku sangat penting bagi lini depan Setan Merah -julukan MU. Striker berusia 25 tahun itu telah mencetak 16 gol dari 34 kali bermain bagi MU di musim ini.

Melihat catatan itu, absennya Lukaku diprediksi bakal mengurangi daya gedor MU pada pertandingan melawan Chelsea nanti. Namun Conte ternyata tak sepakat.

"Jika Lukaku tak bermain, itu berarti mereka punya striker lain, contohna Marcus Rashford yang bisa bermain," kata Conte.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Ditunggu

Di sisi lain, Manajer MU, Jose Mourinho mengaku masih menunggu perkembangan terkini dari Lukaku. Manajer asal Portugal ini enggan memastikan kans Lukaku untuk bermain di pertandingan nanti.

"Saya tak ingin membohongi Anda, saya bilang dia absen ternyata dia bermain atau sebaliknya. Jadi, kami harus menunggu," ujar Mourinho.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea Vs Manchester United

Manchester United 2-1 Chelsea

Chelsea 1-0 Manchester United

Manchester United 2-0 Chelsea

Chelsea 1-0 Manchester United

Chelsea 4-0 Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Piala FA