Sukses

Real Madrid Vs Liverpool, Isco: Ini Akan Jadi Akhir yang Sangat Indah

Real Madrid berambisi memenangkan trofi Liga Champions ketiga secara beruntun.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berupaya untuk memenangkan trofi Liga Champions ketiga secara beruntun. Tetapi, Los Blancos harus melewati Liverpool pada laga final di NSK Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mein 2018.

Geladang Real Madrid Isco telah mengingatkan rekan-rekan setimnya bahwa Liverpool tidak bisa diremehkan. Hal ini terbukti pasukan Jurgen Klopp hanya menelan satu kekalahan dalam langkahnya ke partai puncak.

Satu-satunya kekalahan Liverpool didapat saat takluk 2-4 dari AS Roma pada leg kedua semifinal. Namun, hasil itu tak dapat membendung langkah The Reds ke karena unggul agregat 7-6.

"Ini akan menjadi akhir yang sangat indah," tutur Isco kepada wartawan tentang final Liga Champions seperti dilansir Sports Mole, Sabtu (19/5/2018).

"Ini adalah turnamen paling penting di level klub dan Real Madrid adalah Raja Eropa dan kami mempunyai kesempatan untuk mengklaimnya lagi setelah musim di mana kami belum bermain dengan baik di liga dan copa."

"Ini akan menjadi cara yang baik untuk menyelesaikan musim," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layak ke Final

Liverpool mengarungi Liga Champions dari babak kualifikasi. Wajar, jika Mohamed Salah dan kolega tidak difavoritkan. Tetapi, wakil Inggris itu membalikkan prediksi.

"Memang benar bahwa pada awalnya mereka tidak termasuk favorit, tapi Liverpool telah menunjukkan mereka layak berada di final," ucap Isco. "Mereka memiliki pelatih hebat dan pemain kuat yang membuat perbedaan dalam serangan."

3 dari 3 halaman

Juara Lagi

Isco menegaskan dirinya sangat bersemangat untuk membawa Real Madrid memenangkan trofi ketiga Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun. Pasalnya, itu bakal menjadi sebuah sejarah baru setelah musim lalu menjadi klub pertama yang memenangkan trofi dua musim beruntun.

"Kami berada di final untuk satu tahun lagi dan sangat penting untuk melanjutkan pada level tinggi ini. Baik pemain dan fans sangat bersemangat," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.