Sukses

Pelatih Real Madrid: Cristiano Ronaldo Fit untuk Lawan Liverpool

Cristiano Ronaldo bakal jadi andalan Real Madrid saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan Cristiano Ronaldo dalam kondisi fit untuk bertanding di final Liga Champions kontra Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo sempat mengalami cedera ketika memperkuat Los Blancos menjalani El Clasico pada 7 Mei 2018. Hal tersebut sempat memunculkan kekhawatiran bintang asal Portugal itu harus absen di laga final Liga Champions.

Namun, tampaknya kekecewaan justru harus dirasakan para penggemar The Reds sebelum pertandingan Liga Champions berlangsung. Zidane menegaskan kondisi Cristiano Ronaldo sangat baik untuk tampil bersama Real Madrid di final Liga Champions.

"Saat ini ia dalam kondisi 120 persen siap bertanding. Ia baik-baik saja. Jika Cristiano dalam kondisi 120 persen, itu artinya baik untuk saya," ujar Zinedine Zidane seperti dilansir Metro.

"Hal yang paling penting adalah melihat semua pemain dalam kondisi fisik yang sangat baik. Itu yang saya pedulikan," lanjut pelatih asal Prancis itu.

Real Madrid akan menjalani final Liga Champions kontra Liverpool sebagai pertandingan terakhir mereka di musim ini. Namun, sebelum itu, Los Blancos harus menjalani laga terakhir mereka di La Liga musim ini dengan bertandang ke markas Villarreal pada Minggu (20/5/2018) dini hari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.