Koper Louis Vuitton Berisi Trofi Piala Dunia Dipamerkan oleh Model Cantik Rusia

Oleh Wiwig Prayugi pada 18 Mei 2018, 22:55 WIB
Diperbarui 20 Mei 2018, 22:13 WIB
Natalia Vodianova Piala Dunia 2018

Paris - Trofi Piala Dunia 2018 disimpan dalam koper mewah Louis Vuitton dan dibuka di gerai utama Louis Vuitton, Asnieres-sur-Seine, Paris. Trofi resmi diperlihatkan ke publik, Jumat (18/5/2018), sebulan menjelang perhelatan akbar itu dimulai.  tersebut

Berkolaborasi dengan Adidas, Louis Vuitton menciptakan koper resmi trofi Piala Dunia. Koper itu didesain sangat mewah dan elegan, dengan menggunakan bahan berkelas dan perak.

Pada saat pembukaan koper, model cantik asal Rusia, Natalia Vodianova, hadir bersama mantan pemain Timnas Prancis, Frank Lebouef. Natalia menjadi brand ambassador khusus untuk produk-produk Louis Vuitton yang berkaitan dengan Piala Dunia.

Louis Vuitton adalah salah satu brand populer di kalangan bintang sepak bola dunia. Bintang Brasil, Neymar, sering mengenakan brand tersebut.

Selain koper trofi, Louis Vuitton juga membuat koper untuk menyimpan 14 bola Adidas yang akan digunakan di Piala Dunia nanti. Louis Vuitton juga meluncurkan produk lain yang berkaitan dengan Piala Dunia, seperti tas punggung, tas travel, dan dompet.

Piala Dunia 2018 dibuka pada 14 Juni 2018, antara Rusia melawan Arab Saudi di Stadion Luzhniki di Moskow.

Sumber: Dailymail

Live Streaming

Powered by