Sukses

Iniesta Kian Gugup Sebelum Tinggalkan Barcelona

Iniesta memutuskan hengkang dari Barcelona akhir musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, dipastikan hengkang akhir musim ini. Namun, menjelang pertandingan pamungkasnya dengan seragam Blaugrana, pemain berusia 34 tahun itu mengaku gugup.

Iniesta akan melakoni laga perpisahannya melawan Real Sociedad pada hari Senin (21/5) mendatang. Pertandingan itu sendiri sejatinya tidak akan mempengaruhi posisi Barcelona di klasemen La Liga karena telah dipastikan menjadi juara.

Meskipun demikian, Iniesta merasa gugup untuk menjalani pertandingan terakhirnya itu. Ia mengaku saat ini pikirannya sedang dipenuhi oleh banyak hal, sehingga membuatnya merasa semakin gugup.

"Saya gugup menjelang hari Minggu (Senin dini hari), dan saya telah mengatakannya kepada beberapa orang," ujar Iniesta kepada RAC1.

Saat mereka memberitahu anda bahwa semuanya akan berakhir anda akan terbiasa, tapi saat momen itu datang saya akan gugup dan perasaan akan semakin liar," lanjutnya.

"Saya adalah seseorang yang selalu memikirkan banyak hal, lalu bermeditasi, mengevaluasinya, dan mendengarkan diri sendiri. Jadi itu seperti proses," paparnya.

Sebagai informasi, Iniesta merupakan produk La Masia dan telah berada di Barcelona sejak tahun 1996 yang lalu. Ia berhasil menembus skuat utama pada tahun 2002 dan tak pernah membela klub lain hingga sekarang.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.