Sukses

Fabregas Pede Chelsea Kalahkan MU di Final Piala FA

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas percaya diri timyna bisa mengalahkan Manchester United (MU) di Final Piala FA, Sabtu (19/5/2018).

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas percaya diri timyna bisa mengalahkan Manchester United (MU) di Final Piala FA, Sabtu (19/5/2018). Fabregas mengatakan, setiap pemain Chelsea sudah siap tampil maksimal di Stadion Wembley nanti.

"Ketika Anda bermain di final melawan MU di Wembley, Anda tak perlu orang lain untuk memberitahu Anda, kalau ini partai final," ujar Fabregas seperti dilansir London Evening Standard.

Piala FA bisa menjadi trofi hiburan bagi Chelsea yang tampil buruk di musim ini. Pasukan Antonio Conte gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang mereka raih musim lalu.

Bahkan, Chelsea gagal masuk Liga Champions setelah finis di peringkat kelima. Akibatnya, Chelsea pun harus rela bermain di Liga Europa musim depan.

"Tak mudah menyikapi hasil, musim ini, tetapi tidak ada jalan lain untuk mendongkrak moral kami. Tetapi kami harus tegar dan fokus untuk memenangakan Piala FA untuk fans," ujar Fabregas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

Fabregas pun tak lupa memprediksi jalannya pertandingan. Menurut Fabregas, pertandingan di Wembley nanti akan berjalan sulit.

"Semua bisa terjadi. Kami tahu, ini akan menjadi pertandingan sulit. MU dan Jose Mourinho menyiakpan final dengan sangat baik. Saya yakin Conte pun melakukan hal yang sama," ujar Fabregas.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea Vs Manchester United

Manchester United 2-1 Chelsea

Chelsea 1-0 Manchester United

Manchester United 2-0 Chelsea

Chelsea 1-0 Manchester United

Chelsea 4-0 Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Piala FA