Sukses

Bukan Griezmann, Ini Fokus Barcelona di Bursa Transfer

Barcelona ingin memberikan kontrak baru bagi Umtiti.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mengaku tak memikirkan soal transfer Antoine Griezmann. Klub raksasa Spanyol itu justru sedang fokus memberikan kontrak baru bagi Samuel Umtiti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona sangat meminati Griezmann. Mereka sudah mengejar penyerang Atletico Madrid itu semenjak akhir tahun lalu.

Belakangan ini rumor mengenai Griezmann semakin memanas. Bintang Timnas Prancis itu dikabarkan menjadi buruan nomer satu El Blaugrana di bursa transfer musim panas nanti.

Namun menurut laporan Marca, perekrutan Griezmann bukan menjadi hal utama bagi Barcelona musim ini. Tim asal Catalunya itu punya agenda lain yang lebih penting untuk dituntaskan secepatnya.

Laporan itu menyebut bahwa Barcelona lebih memprioritaskan perpanjangan kontrak Samuel Umtiti. Bek asal Prancis itu memang kerap dikabarkan masuk dalam incaran klub asal Inggris, Manchester United.

Manajemen Barcelona kabarnya lebih mementingkan perpanjangan kontrak Umtiti. Pasalnya, Manchester United disebut cukup agresif mendekati sang bek, dan mereka tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka itu hanya dengan mahar transfer 52 juta pounds saja.

Sementara, transfer Griezmann juga masih menjadi agenda transfer Barcelona. Namun, mereka tidak mau terlalu terburu-buru mengejar sang pemain, karena baru-baru ini mereka mendapat kecaman dari manajemen Atletico atas pendekatan mereka terhadap Griezmann.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.net