Jelang Final Piala FA, WAGs MU Sengaja Didatangkan ke Tempat Latihan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 18 Mei 2018, 17:00 WIB
Final Liga Europa-Manchester United-Ajax

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan mengghadapi laga penting akhir pekan ini. MU akan bertarung di final Piala FA di Wembley melawan rival berat mereka, Chelsea.

Jelang laga, pemain MU terus mempersiapkan diri. Mereka masih intensif menggelar latihan.

Namun, pemandangan cukup unik dan menarik terlihat saat pemain MU berkumpul di pusat latihan klub, beberapa waktu lalu. Beberapa pemain terlihat membawa pasangan romantis mereka ke Carrington.

Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo semua datang ditemani para istri. Sementara gelandang MU, Juan Mata, muncul bersama pacarnya Evelina Kamph.

Istri Smalling, Sam Cooke, sempat menyembunyikan wajahnya dari bidikan fotografer di luar Carrington.

2 of 3

Naik Taksi

20151130-Unicef-Gala-Dinner-WAGS-Manchester-United-AFP
Bek Manchester United, Marcos Rojo (kanan) dan pacarnya Eugenia Lusardo berpose di atas karpet merah saat tiba untuk menghadiri "Inggris untuk UNICEF Gala Dinner" di Old Trafford, Manchester, Inggris, (29/11). (AFP PHOTO/OLI SCARFF)

Jones yang datang bersama kekasihnya, Kaya Hall, mengendarai Bentley putih. Sedangkan, Rojo dan pacarnya Eugenia Lusardo tiba menggunakan Mercedes.

Sementara itu, striker MU Romelu Lukaku datang ke tempat latihan sendirian. Lukaku datang menumpang taksi putih.

3 of 3

Satu-satunya Trofi

Michael Carrick
Michael Carrick merayakan gol Marcus Rashford saat MU kalahkan Watford (Martin Rickett/PA via AP)

Sebelumnya, bek MU, Phil Jones, mengatakan kemenangan di Piala FA bakal jadi modal penting timnya menyongsong musim depan. "Ini akan menjadi pertandingan terakhir musim ini. Jika Anda memenangkannya, Anda mengakhiri musim ini dengan positif dan siap untuk bersaing musim depan," ujar Jones.

Piala FA menjadi satu-satunya trofi yang bisa diraih MU musim ini. Setan Merah -julukan MU- mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan finis di peringkat kedua.

Lanjutkan Membaca ↓