Sukses

AC Milan Bertemu Agen Gelandang Torino

AC Milan ingin mengetahui harga jual gelandang Torino, Daniele Baselli.

Liputan6.com, Milan - Perwakilan AC Milan dikabarkan bertemu dengan agen gelandang Torino Daniele Baselli, Kamis (17/5/2018) sore waktu setempat. I Rossoneri ingin mengetahui harga Baselli.

AC Milan memantau permainan Baselli bersama Torino sepanjang musim ini. Pertemuan itu menunjukkan keseriusan AC Milan untuk meminang pemain berusia 26 tahun ini.

Rencana besar tengah dibangun AC Milan dalam menatap musim depan. Selain itu, Giacomo Bonaventura dan kawan-kawan telah mengamankan tiket ke kualifikasi Liga Europa musim depan.

Seperti dilansir Sky, Direktur Olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli, menjadi perwakilan kala bertemu agen Baselli, Giuseppe Riso. Pertemuan itu tak berlangsung lama.

Riso juga tengah sibuk meladeni ketertarikan kepada salah satu kliennya, Jakub Jankto. Pemain Udinese itu berhasrat pindah ke luar Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Primavera AC Milan

Klien-klien Riso diketahui banyak pemain muda berbakat. Salah satunya, Gabriele Capanni, yang bermain untuk tim primavera AC Milan.

Pertemuan antara Mirabelli dengan Riso juga terkait perpanjangan kontrak Capanni. I Rossoneri berniat memperpanjang kontrak Capanni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.