Sukses

Soldado Dukung Real Madrid Permalukan Liverpool

Real Madrid akan menantang Liverpool di final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Roberto Soldado punya prediksi terkait final Liga Champions pekan depan. Striker Fenerbahce itu yakin Real Madrid akan mengalahkan Liverpool.

Soldado merupakan salah satu jebolan akademi Real Madrid. Dia berpendapat bahwa era Madrid saat ini, dalam dua atau tiga tahun terakhir, selalu dipenuhi oleh pemain hebat yang bisa menyuguhkan permainan mengagumkan.

"Saya selalu menjadi Madridista. Saat masih kecil, keluarga saya demikian maka saya juga. Kita harus menikmati era ini, dan ya saya selalu berkelakar dengan rekan saya yang tidak mendukung Real Madrid," ujar Soldado dikutip dari Marca.

"Saya berharap trofi Eropa ke-13 akan datang. Saya banyak belajar di akademi klub tersebut. Saat masih 14 tahun, saya sudah cukup dewasa. Itu adalah hadiah yang memberi kehidupan saya."

Lebih lanjut, Soldado memastikan bahwa dirinya akan terus melanjutkan karier di dunia sepak bola. Namun, sampai saat ini pemain berusia 32 tahun itu belum memutuskan jalan yang akan dilaluinya.

"Di masa mendatang, saya akan mendedikasikan diri kepada sepak bola, tapi saya masih belum tahu area yang akan saya pilih," tutupnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.