Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 18 Mei 2018

Bali United vs Arema FC jadi menu utama jadwal Liga 1 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan kesembilan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak kembali berlanjut sore ini. Dua laga seru: Bali United Vs Arema FC dan PSMS Medan Vs Sriwijaya FC akan jadi hiburan penggila sepak bola dalam negeri.

Laga Bali United vs Arema FC dipastikan akan berlangsung seru. Tidak hanya tuan rumah yang berambisi bangkit, sang tamu dipastikan juga akan habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Pasalnya, saat ini, Arema masih terpuruk di dasar klasemen Liga 1. Dari delapan pertandingan, mereka baru mengoleksi enam poin.

Duel seru juga dipastikan berlangsung saat PSMS Medan menjamu Sriwijaya FC. Terutama tuan rumah yang dipastikan bakal habis-habisan meraih kemenangan lantaran saat ini masih berada di posisi ke-15, satu poin dari zona degradasi.

Berikut selengkapnya jadwal Liga 1 pekan kesembilan, hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jumat (18/5/2018)

20.30 WIB, Bali United Vs Arema FC (Indosiar)

20.30 WIB, PSMS Medan Vs Sriwijaya FC (Vidio.com)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Bali Utd vs Arema

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Andhika Wijaya, Ahn Byung Keon, Demerson Silva, Ricky Fajrin (belakang); Nick van Der Velden, Fadil Sauzu, Milos Krkotic (tengah); Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Arema FC (4-2-1-3): Joko Ribowo (kiper); Syaiful Indra, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev; Dendi Santoso; Ricky Ohorella, Thiago Furtuoso, Rivaldi Bawuo (depan)

Pelatih: Milan Petrovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini