Sukses

Wilshere Kecewa Berat Gagal Bermain di Piala Dunia 2018

Nama Wilshere tak masuk dalam skuat Inggris ke Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, London - Jack Wilshere kecewa berat gagal tampil di Piala Dunia 2018. Gelandang Arsenal itu mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter.

Tidak disertakannya Wilshere memang menjadi salah satu hal yang disorot dari skuat Piala Dunia pilihan Southgate. Ini karena gelandang 26 tahun itu musim ini tak berkutat dengan cedera seperti musim-musim sebelumnya.

Wilshere juga mengakui bahwa dirinya kecewa dengan keputusan ini dan menegaskan bahwa ia sangat layak untuk ikut berangkat ke Rusia bulan depan.

"Saya pikir ini waktunya saya buka suara. Tak perlu diragukan lagi saya sangat kecewa tak masuk dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia," ujar Wilshere di akun Twitter pribadinya.

"Saya merasa fit dan kuat sepanjang musim dan percaya saya harusnya masuk skuat. Jika diberi kesempatan, saya bisa memberi dampak nyata," lanjutnya.

"Meski demikian, saya harus menghormati keputusan manajer dan ingin mendoakan yang terbaik bagi seluruh skuat di turnamen. Saya akan selalu menjadi fans Inggris dan akan mendukung tim bersama rakyat Inggris," tuturnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.