Sukses

Jelang Final Piala FA, Pelatih MU Ungkap Pertemuannya dengan Conte

Mourinho dan Conte akan bertemu lagi saat MU berjumpa Chelsea di final Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan bertemu Chelsea di final Piala FA akhir pekan ini. Laga kedua tim papan atas Liga Inggris ini digelar di Wembley.

Jelang laga, manajer MU, Jose Mourinho, menjelaskan bahwa ia sudah mengakhiri permusuhannya dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Menurut Mourinho, itu terjadi dalam pertemuan di Old Trafford pada Februari lalu.

“Setelah pertandingan di Manchester saya mengundangnya untuk datang ke kantor saya. Kami berbicara, tidak ada yang salah. Tidak apa-apa.'

Mourinho menegaskan "perselisihan" mereka sudah berakhir setelah berjabat tangan sebelum MU menang 2-1 pada 25 Februari lalu. Setelah itu, keduanya bertemu di kantor Old Trafford.

Seperti diketahui, pertengkaran mereka terjadi Januari ketika Conte memberi label Mourinho "pria kecil". Itu setelah dia mengemukakan soal pengaturan pertandingan Conte di Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asisten Baru

Final Piala FA akan menjadi pertandingan terakhir Mourinho bersama asistennya Rui Fara. Mourinho dan Rui Faria hampir 17 tahun bersama-sama.

Mourinho telah mengindikasikan bahwa dia tidak akan menunjuk asisten baru musim depan. Ia lebih memilih untuk mempromosikan orang dari dalam klub.

3 dari 3 halaman

Tunjuk Pelatih

Namun, Mourinho sekarang mengatakan bahwa dia berharap untuk menunjuk pelatih yang pernah bekerja dengannya sebelumnya.

"Ada orang yang bekerja dengan saya sebelumnya, tetapi saya tidak bisa menyebutkan namanya karena masih terikat dengan klub lain," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.