Mourinho Beri McTominay Lampu Hijau Untuk Meninggalkan Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Mei 2018, 21:05 WIB
Diperbarui 17 Mei 2018, 21:05 WIB
Manchester United Menang Atas Chelsea
Perbesar
Scott McTominay. (AP/Rui Vieira)

Jakarta, - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan bakal melepas Scott McTominay dengan status pinjaman pada musim mendatang. Namun, Mourinho baru akan melakukan hal tersebut jika Manchester United berhasil mendatangkan gelandang baru.

Scott McTominay mencuri perhatian setelah mendapat kepercayaan untuk tampil di skuat utama Manchester United. Bahkan, McTominay beberapa kali menggantikan peran Paul Pogba di lini tengah.

Hal tersebut membuat McTominay menjadi incaran beberapa klub di Inggris. Namun, Mourinho tak akan melepas McTominay sebelum mendapatkan gelandang anyar.

Setelah kehilangan Michael Carrick yang pensiun, Manchester United menginginkan Sergej Milinkovic Savic. Pemain asal Serbia itu dikabarkan tertarik untuk menjadi pemain The Red Devils.

Tetapi jika transfer tersebut tidak terealisasi, Mourinho akan mempertahankan McTominay. Sejauh ini, Manchester United disebut sudah menolak empat tawaran peminjaman untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

McTominay diharapkan bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak jika hengkang ke klub lain. Pada musim 2017-18, McTominay mencatatkan 22 penampilan bersama Manchester United.

Sumber: Mirror