Sukses

Suzuki Menambah Durasi Kerja Alex Rins Jelang MotoGP Prancis

Suzuki memberi hadiah Alex Rins menjelang MotoGP Prancis.

Jakarta, - Suzuki memberi Alex Rins hadiah menjelang MotoGP Prancis, di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018). Hadiah yang diterima Rins berupa perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. 

Baca Juga

  • Tatap MotoGP Prancis, Vinales Termotivasi Kenangan Manis pada 2017
  • Rossi Waswas Tak Mampu Bersaing dengan Marquez di MotoGP Prancis
  • Jadwal Lengkap MotoGP Prancis 2018

Musim ini Rins menunjukkan performa yang kurang meyakinkan bersama Suzuki. Sempat meraih podium pada MotoGP Argentina, pebalap 22 tahun itu kemudian gagal finish pada seri Qatar, Amerika Serikat, dan Spanyol.

Akan tetapi, performa yang kurang menjanjikkan tidak menghalangi niat Suzuki untuk memperpanjang kontrak kerja Rins. "Saya sangat senang mengenai perpanjangan kontrak ini," kata Rins. 

"Saya selalu menganggap proyek Suzuki adalah yang paling menarik. Rencana tim ini untuk saya begitu fantastis. Saya menjadi sangat yakin dengan kemampuan perusahaan ini," lanjutnya.

"Tim selalu berusaha untuk berkembang dan memperbaiki kekurangan yang ada. Saya yakin, kami dapat melanjutkan proses untuk meraih sesuatu yang besar," ujar Rins.

Langkah Suzuki memperpanjang kontrak Alex Rins membuat posisi Andrea Iannone terancam. Tim pabrikan asal Jepang itu diberitakan bakal melepas Iannone untuk memuluskan langkah merekrut Jorge Lorenzo.

Sumber: Motorsport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.