Sambut Final Liga Champions, Striker Liverpool Isi Tenaga di Ibiza

Oleh Harley.Ikhsan pada 18 Mei 2018, 05:20 WIB
Larissa Firmino

Liputan6.com, Ibiza - Striker Liverpool Roberto Firmino memaksimalkan waktu yang ada untuk melepas penat sebelum menjalani salah satu pertandingan terpenting dalam kariernya.

Dia mengajak sang istri, Larissa Pereira, berlibur di Ibiza, Spanyol, awal pekan ini. Bersama teman, mereka menyewa yacht mewah dan bersantai dengan berjemur atau bermain jet ski.

Firmino dan Larissa naik pelaminan di Maceio, Brasil, Juni 2017. Namun jelas mereka masih dalam periode bulan madu dengan terlihat mesra.

Pasangan ini sudah menjalin hubungan selama empat tahun dan dikaruniai dua putri.

Momen ini diharapkan dapat mengisi tenaga Firmino sebelum membela Liverpool pada final Liga Champions. The Reds bakal coba merebut trofi dari sang juara bertahan Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

2 of 3

Pemain Subur

Liverpool Permalukan Manchester City
Pemain Liverpool, Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (11/4). Liverpool melangkah ke semifinal Liga Champions seusai menang dengan skor 2-1. (AP/Rui Vieira)

Dia sudah bergabung dengan rekan-rekannya yang menggelar training camp di Marbella, Spanyol. 

Firmino merupakan salah satu top scorer Liverpool di Liga Champions musim ini. Dia dan Mohamed Salah masing-masing 10 kali merobek gawang lawan. Keduanya hanya kalah dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

3 of 3

Ikut Piala Dunia

Setelah Liga Champions, Firmino melapor ke Timnas Brasil untuk tampil di Piala Dunia 2018. Ini adalah partisipasi keduanya pada turnamen besar setelah masuk skuat Copa America 2015.

Lanjutkan Membaca ↓