Sukses

Sambut Final Liga Champions, Striker Liverpool Isi Tenaga di Ibiza

Liverpool menghadapi Real Madrid akhir bulan ini.

Liputan6.com, Ibiza - Striker Liverpool Roberto Firmino memaksimalkan waktu yang ada untuk melepas penat sebelum menjalani salah satu pertandingan terpenting dalam kariernya.

Dia mengajak sang istri, Larissa Pereira, berlibur di Ibiza, Spanyol, awal pekan ini. Bersama teman, mereka menyewa yacht mewah dan bersantai dengan berjemur atau bermain jet ski.

Firmino dan Larissa naik pelaminan di Maceio, Brasil, Juni 2017. Namun jelas mereka masih dalam periode bulan madu dengan terlihat mesra.

Pasangan ini sudah menjalin hubungan selama empat tahun dan dikaruniai dua putri.

Momen ini diharapkan dapat mengisi tenaga Firmino sebelum membela Liverpool pada final Liga Champions. The Reds bakal coba merebut trofi dari sang juara bertahan Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Subur

Dia sudah bergabung dengan rekan-rekannya yang menggelar training camp di Marbella, Spanyol. 

Firmino merupakan salah satu top scorer Liverpool di Liga Champions musim ini. Dia dan Mohamed Salah masing-masing 10 kali merobek gawang lawan. Keduanya hanya kalah dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Ikut Piala Dunia

Setelah Liga Champions, Firmino melapor ke Timnas Brasil untuk tampil di Piala Dunia 2018. Ini adalah partisipasi keduanya pada turnamen besar setelah masuk skuat Copa America 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions