Sukses

Live Streaming Perseru Vs Barito Putera di Vidio.com

Live Streaming Perseru Vs Barito Putera di Liga 1 dapat Anda saksikan mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru dipastikan terjadi saat Perseru Serui menjamu Barito Putera di pekan kesembilan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, malam ini. Namun, pertandingan kandang ini harus dimainkan Perseru jauh dari kandang mereka, Stadion Gajayana Malang.

Pasalnya, selama bulan Ramadan, semua pertandingan digelar malam, pukul 20.30 WIB. Sementara stadion yang biasa jadi markas Perseru, Marora, masih terkendala masalah lampu.

Meski begitu, Perseru tetap akan berusaha tampil habis-habisan di Malang. Mereka akan berusaha mengeluarkan seluruh kemampuan demi meraih kemenangan.

Di sisi lain, Barito sendiri berharap bisa mendapatkan poin saat melawan Perseru, mengingat tim ini juga tidak asing dengan Malang. Saat pramusim, tim berjulukan Laskar Antasari ini dua kali menjalani pemusatan latihan di Kota Batu yang berbatasan dengan Malang sebelum tampil di Liga 1.

Live Streaming Perseru Vs Barito Putera di Liga 1 dimulai pukul 20.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Perseru Vs Barito Putera di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Perseru Vs Barito Putera di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perseru Serui (4-4-2): Anas Fitrianto (kiper); Donni Monim, Boman Aime, Kunihiro Yamashita, Jaelani Arey (belakang); Anis Nabar, Ronaldo Mesido, Arthur Bonai, Makarius Suruan (tengah); Silvio Escobar, Lukas Mandowen (depan).

Pelatih: I Putu Gede

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (kiper); Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Dandi Maulana, Roni Beroperay (belakang); Douglas Packer, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba (tengah); Rizky Pora, Samsul Arif, Gavin Kwan (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.