Sukses

Jelang Final Liga Champions, Firmino Peringatkan Real Madrid

Menurut Firmino, salah besar jika Real Madrid remehkan Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan bertemu Real Madrid di final Liga Champions. Jelang peringatan, peringatan disampaikan bintang Liverpool kepada Real Madrid.

Firmino menilai Real Madrid akan salah besar jika menganggap remeh timnya di partai final nanti. Liverpool justru akan memberikan kesulitan kepada klub La Liga itu.

Liverpool akan melakoni partai terbesar mereka musim ini di akhir bulan ini. Mereka akan memainkan pertandingan final Liga Champions di Kiev pada tanggal 27 Mei mendatang.

Pada partai ini Liverpool akan menghadapi Real Madrid. Tim asal ibu kota Spanyol itu cukup diunggulkan untuk memenangkan laga ini mengingat mereka adalah juara bertahan Liga Champions selama dua tahun terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis

Meski begitu, Firmino optimistis bahwa timnya bisa membuat sang juara bertahan kesulitan di Kiev. "Pertandingan nanti akan menjadi final yang sangat hebat," ujar Firmino kepada halaman resmi UEFA.

"Kami tahu betul mengenai Madrid. Mereka selalu memenangkan gelar Liga Champions dan juga gelar Liga Spanyol. Mereka adalah tim yang sangat kuat."

"Pertandingan final nanti adalah pertandingan hidup dan mati. Mereka akan menghadapi kami, Liverpool yang memiliki rekor yang baik. Kami akan berjuang hingga akhir." tutup penyerang Timnas Brasil tersebut.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.