Merasa Jadi Andalan, Busquets Ingin Kenaikan Gaji

Oleh Liputan6.com pada 17 Mei 2018, 13:37 WIB
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pemain menuntut kepada manajemen Barcelona kontrak baru dan kenaikan gaji. Salah satu pemain yang ingin kenaikan gaji adalah Sergio Busquets.

Dikutip dari Marca, pemain berusia 29 tahun itu, merasa dirinya layak untuk mendapatkan apresiasi lebih besar dari manajemen Barcelona. Apresiasi yang dimaksud tentu saja dalam bentuk besarnya nominal yang dia terima setiap pekan.

Menyusul keputusan hengkang yang diambil Andres Iniesta, pemain Barcelona dengan daftar gaji paling mahal diduduki oleh Lionel Messi dan Luis Suarez. Gaji kedua pemain cukup timpang jika dibanding pemain Barcelona lain.

Busquets merasa layak mendapatkan gaji yang tidak berbeda jauh dibanding kedua pemain tersebut. Sebab, ia merasa selalu jadi andalan Barcelona, seperti peran Messi dan Suarez.

2 of 2

Posisi Tawar

Real Madrid, La Liga, Selebrasi gol, Barcelona
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Las Palmas pada laga La Liga Spanyol, Minggu (1/10/2017). Barcelona menang 3-0 atas Las Palmas. (AP/Manu Fernandez)

Marca menulis, posisi tawar Busquets untuk meminta kenaikan gaji cukup bagus. Sebab, jika Barca menampiknya, maka Busquets punya pilihan untuk pindah ke Manchester City. Klub asuhan Pep Guardiola siap membayar Busquets dengan harga mahal.

Kabarnya, Man City berani membayar nilai buyout yang ada di klausul kontrak Busquets senilai 200 juta euro

Sumber: www.bola.net

Lanjutkan Membaca ↓