Sukses

Pelatih Kroasia: Mustahil Menghentikan Messi

Messi baru saja membawa Barcelona menjuarai dua kompetisi domestik

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, memuji kehebatan bintang Argentina Lionel Messi. Ia menyebut Messi pemain terbaik dunia.

Dalic menyampaikan ini mengomentari keberadaan timnya bersama Argentina di Piala Dunia 2018. Kroasia menjadi salah satu tim yang diprediksi akan mendampingi Argentina lolos dari grup D. Selain itu, Nigeria dan Islandia juga tergabung dalam grup tersebut.

Kehadiran Messi di skuat timnas Argentina dalam ajang Piala Dunia mendatang tentu menjadi momok untuk lini pertahanan tim lainnya. Dalic mengungkapkan bahwa dirinya pesimistis bisa menahan laju salah satu pemain terbaik di dunia itu.

Kroasia sendiri akan bertemu dengan Argentina pada 22 Juni nanti. Bagi Dalic, tugas untuk menghentikan Messi di laga tersebut merupakan suatu hal yang mustahil untuk dilaksanakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik

"[Lionel] Messi adalah pemain terbaik di dunia. Mustahil untuk menghentikannya," ujar Dalic kepada Goal.

"Kami tak boleh membiarkannya mendapat bola karena saat dia mendapatkannya, akan sangat, sangat sulit untuk menghentikannya," pungkasnya.

Di level klub, Messi baru saja membawa Barcelona menjuarai dua kompetisi domestik, La Liga serta Copa del Rey. Sayangnya, upaya mereka untuk menjuarai Liga Champions kandas di tangan AS Roma di babak perempat final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.