Sukses

AC Milan Ingin Tukar Donnarumma dengan Bintang PSG

Cavani dipercaya bisa menjadi sosok yang diinginkan AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Kabar akan hengkangnya Gianluigi Donnarumma dari AC Milan semakin kencang. Donnarumma disebut-sebut akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Donnarumma sebenarnya hampir meninggalkan AC Milan musim panas lalu. Saat itu ia tidak mencapai kesepakatan dengan pihak klub perihal kontrak baru.

Ia dan Mino Raiola, agennya, secara terbuka mengaku tak akan segan untuk pindah jika AC Milan tak menuruti permintaan gaji sang kiper.

Milan akhirnya mengalah dan mau membayar Donnarumma dengan gaji bersih sebesar enam juta euro per musim. Donnarumma dan Raiola pun relatif tak berulah setelah mendapat kontrak baru itu.

Namun, kemarahan para Milanisti kembali muncul lantaran kinerja buruk Donnarumma dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah melakukan beberapa blunder saat AC Milan dihajar Juventus di final Coppa Italia, Donnarumma juga melakukan kesalahan dalam pertandingan melawan Atalanta. Kesalahan itu membuat Milan gagal meraih kemenangan di menit terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertukaran

Menurut Mediaset Premium, salah satu opsi yang dipertimbangkan Milan adalah melakukan pertukaran antara Donnarumma dengan penyerang PSG; Edinson Cavani. Milan membutuhkan penyerang dengan ketajaman tinggi dan Cavani dipercaya bisa menjadi sosok yang diinginkan Milan.

Cavani sudah berpengalaman bermain di Serie A bersama Palermo dan Napoli sebelum dibeli PSG seharga 63 juta euro pada 2013 silam. Cavani diharapkan akan bisa mengatasi problem Milan yang kerap mengalami kesulitan mencetak gol meski punya beberapa penyerang mahal.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.