Sukses

Tampil Gemilang Bersama Atletico Madrid, Griezmann Diminta Bertahan

Antoine Griezmann membuat dua gol dan mengantar Atletico jadi juara Liga Europa.

Lyon - Antoine Griezmann tampil gemilang saat Atletico Madrid membungkam Marseille 3-0 di final Liga Europa, di Lyon, Rabu (16/5/2018) atau Kamis dini hari WIB. Fakta ini membuat pelatih Atletico, Diego Simeone, berharap sang pemain bertahan.

Griezmann berhasil mencetak dua dari tiga gol yang dicetak Atletico Madrid di pertandingan final Liga Europa tersebut. Kecemerlangan pemain asal Prancis itu di pertandingan final membuat dirinya sendiri untuk pertama kalinya meraih trofi besar bersama tim ibu kota Spanyol itu.

Memuji peran penting striker asal Prancis, yang diisukan akan hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas mendatang, Simeone pun mengungkapkan harapannya agar Griezmann mau bertahan. Pelatih asal Argentina itu menatap kemungkinan Atletico meraih trofi lagi di awal musim depan.

"Griezmann hari ini mengonfirmasi apa yang bisa dilakukannya tahun demi tahun. Ia sangat menentukan dalam momen terpenting dalam pertandingan. Saya berharap ia gembira bermain bersama kami," ujar Simeone seperti dilansir Reuters.

"Ia bermain dalam tiga pertandingan final bersama kami dan berhasil memenangi dua di antaranya. Sekarang kami berada di Piala Super Eropa, jadi ia bisa bermain dalam empat pertandingan final bersama kami. Jadi untuk level olahraga, kami tidak terlalu jauh dari klub-klub yang memiliki kekuatan lebih besar dari kami," ucap pelatih Atletico itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencetak Gol Terbanyak

Griezmann telah menjadi pencetak gol terbanyak Atletico Madrid dalam setiap musimnya sejak bergabung dari Real Sociedad pada 2014. Griezmann juga menjadi pemain yang palin menarik perhatian sebelum pertandingan final Liga Europa, di mana spekulasi menyebutkan ia akan mengakhiri empat tahun kebersamaannya di Atletico Madrid dengan bergabung bersama Barcelona.

"Itu sebuah keputusan yang akan diambilnya. Apa pun yang diputuskannya, saya akan ikut gembira karena ia memberikan kehidupannya kepada kami," ujar Simeone.

Sumber: www.bola.com

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.