Sukses

Rianti Cartwright Bikin Iri, Foto Bareng Cristiano Ronaldo

Aktris cantik Rianti Cartwright mengunjungi markas Real Madrid belum lama ini dan foto bersama Cristiano Ronaldo.

Jakarta, - Rianti Catwright belum lama ini memamerkan foto bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tak hanya itu, aktris cantik yang memerankan Aisha dalam film Ayat Ayat Cinta itu mengunjungi juga Santiago Bernabeu.

Baca Juga

  • Skuat Semen Padang Libur Sepekan Seusai Mengalahkan Persibat
  • Ini Penjelasan Cedera yang Dialami Gelandang Persebaya
  • Timnas Indonesia Menjamu Timnas Thailand di Jakabaring dan Pakansari

Di Santiago Bernabeu, Rianti berpose mengenakan baju berwarna oranye dan celana biru. Warna baju yang ia kenakan sangat cocok dengan suasana kota Madrid pada musim semi menjelang panas.

Saat berfoto dengan CR7, Rianti terlihat sangat manis. Istri Cas Alfonso Nainggolan itu dirangkul mesra oleh Ronaldo. Alhasil, ia pun sukses membuat warganet iri.

Rianti juga mengabadikan foto dirinya dengan menggunakan jersey Real Madrid. “Seneng banget! #americantourister #bringbackmore," tulis Rianti Cartwright.

 

Loving the Spanish sun 🌞 #coastIndonesia 📸 @casalfonso

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Rianti berpose bersama Cristiano Ronaldo. Keduanya menghadiri sebuah acara yang digelar salah satu produk tas dan koper.

 

Seneng banget! #americantourister #bringbackmore

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.