Sukses

Diego Godin Enggan Anggap Enteng Marseille

Diego Godin yakin Marseille akan menjadi hambatan bagi Atletico Madrid untuk mengamankan gelar Liga Europa.

Madrid - Pemain Atletico Madrid, Diego Godin, meminta rekan-rekannya waspada penuh menjelang final Liga Europa 2018. Dia menilai Marseille memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara Liga Europa.

Godin mengingatkan rekan-rekannya kalau pengalaman tidak cukup dijadikan modal untuk meraih gelar.

"Jumlah pertandingan dan laga final adalah hal yang berbeda. Pengalaman bermain dalam banyak pertandingan tak akan sama dengan sensasi bermain dalam laga final," ucap Godin.

"Mental menjadi faktor yang paling penting pada laga nanti. Kami harus siap menunjukkan performa terbaik dan melewati batas kemampuan kami."

"Kami memiliki pemain yang telah berkembang dengan sangat baik sehingga memiliki konsistensi. Kualitas kami secara tim telah meningkat."

"Namun, Marseille bukanlah lawan yang mudah untu dikalahkan. Kami harus berkonsentrasi penuh pada laga nanti," ungkap Godin.

Laga final Liga Europa antara Olympique Marseille dan Atletico Madrid akan berlangsung pada Rabu (16/5/2018) di Groupama Stadium, Lyon, Prancis.

Atletico Madrid mengalahkan Arsenal pada babak semifinal, sedangkan Marseille menyingkirkan RB Salzburg.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.