Nonton Live Streaming di O Channel: Houston Rockets Vs Golden State Warriors

Oleh Nurfahmi Budi pada 16 Mei 2018, 21:15 WIB
Diperbarui 18 Mei 2018, 21:13 WIB
Golden State Warriors, Houston Rockets, NBA

Jakarta - Penggemar NBA kembali akan mendapat sajian laga menarik pada Kamis (17/5/2018) pagi WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan Game 2 Final NBA Wilayah Barat antara Houston Rockets versus Golden State Warriors.

Pertemuan kedua di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) tersebut sangat menentukan bagi tuan rumah. Pada gim 1, Houston Rockets harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 106-119.

Selisih 13 angka tersebut membuat Houston Rockets menyiapkan strategi khusus. Pelatih Houston Rockets, Mike D'Antoni mengaku sudah melakukan evaluasi. Satu di antara solusinya adalah mencegah turnover, karena serangan balik Golden State Warriors memiliki level keberhasilan tinggi.

Hal itu bisa terlihat dari hasil pertemuan pertama. The Warriors mampu mencetak 18 angka dari kesalahan yang dilakukan The Rockets. "Kami akan mengubah arah, dan Rockets akan menunjukkan kapasitas yang sesungguhnya pada gim 2," kata D'Antoni.

Ancaman tersebut menjadi perhatian kubu Golden State Warriors. Forward Kevin Durant menganggap timnya berada dalam tekanan meski unggul pada pertemuan perdana.

"Kami ingin bergerak lebih cepat, karena saya tahu Houston sudah menyiapkan strategi khusus. Saya pikir kami akan tertekan, dan itu sudah diantisipasi," tegas Durant.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming NBA

Psywar tersebut membuat pertarungan gim 2 Houston Rockets kontra Golden State Warriors bakal seru. Rockets ingin menyamakan kedudukan, sementara Warriors berambisi membawa keunggulan 0-2 saat menjadi tuan rumah.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Game 2 Babak Final NBA Wilayah Barat melalui player di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua