Sukses

Jamu Arema FC, Kekuatan Bali United Bertambah

Bali United akan hadapi Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta - Kekuatan Bali United bertambah jelang pertandingan melawan Arema FC. Partai pekan ke-9 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak itu bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 18 Mei 2018.

Bek asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon telah kembali mengikuti latihan untuk melawan menghadapi Arema FC. Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu absen membela Bali United dalam dua partai terakhir akibat cedera.

"Kondisi saya sudah membaik. Tidak ada rasa sakit lagi dan sejak Senin kemarin sudah bergabung latihan dengan tim," ujar Ahn dinukil dari laman resmi Bali United.

Selama absen, posisi Ahn digantikan secara bergantian oleh Agus Nova dan Ahmad Agung. Untuk menghadapi Arema FC, jebolan divisi dua Liga Korea Selatan tersebut berkeinginan kembali menjadi starter.

"Keputusan siapa pemain yang akan bermain tetap ada pada tim pelatih (Widodo C. Putro). Tapi jika memang ada kesempatan bermain, saya akan berikan yang terbaik untuk Bali United," kata Ahn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembalikan Kepercayaan

Setelah dinyatakan pulih dari cedera, target jangka pendek Ahn ialah membantu timnya meraih kemenangan. Mengingat, Bali United selalu menelan kekalahan dari empat partai terakhir.

"Tentu kami ingin memberi kemenangan untuk mengembalikan rasa percaya diri tim menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya," imbuh Ahn.

"Tapi pastinya kami harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik," tutur mantan pemain Pattaya United ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Bali United

Jumat, 18 Mei 2018

Bali United Vs Arema FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.