Bek Juventus Bantah Jalani Tes Medis di Inter Milan

Oleh Harley.Ikhsan pada 17 Mei 2018, 06:12 WIB
Diperbarui 19 Mei 2018, 05:13 WIB
FOTO: Bermain di Wembley, Tottenham Berhasil Kalahkan Juventus

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Kwadwo Asamoah, membantah sudah melakukan tes medis dengan Inter Milan. Pemain asal Ghana itu bahkan mengaku berpeluang memperpanjang kontrak dengan La Vecchia Signora.

Ikatan kerja Asamoah dengan Juventus hangus musim panas ini.

Rumor yang beredar menyatakan pemain berusia 29 tahun tersebut bakal meninggalkan Allianz Stadium.

"Saya mengetahui rumor yang berkembang. Tapi saya pastikan semua itu tidak benar. Saya masih pemain Juventus," ungkapnya, dilansir Football Italia.

"Saya tengah mempertimbangkan apakah menandatangani perjanjian baru atau bergabung dengan tim lain. Saya harus berpikir sebelum ambil keputusan," sambung Asamoah.

2 of 3

Bukan Pilihan Utama

Bungkam Sampdoria, Juventus Mantap di Puncak Klasemen
Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, mengirim umpan saat melawan Sampdoria. Pada laga ini Sampdoria turun dengan formasi 4-3-1-2, sementara Si Nyonya Tua menggunakan skema andalannya 4-2-3-1. (AFP/Miguel Medina)

Bergabung dengan Juventus dari Udinese pada 2012, Asamoah merasakan periode kesuksesan di Turin. Dia memenangkan enam gelar Serie A dan empat titel Coppa Italia.

Namun, Asamoah bukanlah pilihan utama di Juventus. Mantan penggawa Torino tersebut lebih banyak bermain sebagai cadangan.

3 of 3

Banjir Tawaran

Selama enam musim memperkuat La Vecchia Signora, dia hanya melakoni 156 pertandingan. "Ada tawaran dari klub Inggris dan Turki. Tapi itu belum cukup. Saya nyaman di Juventus dan tidak mau mengambil keputusan yang akan membuat saya menyesal di masa depan," pungkas Asamoah.

Lanjutkan Membaca ↓