Sukses

Bek Juventus Bantah Jalani Tes Medis di Inter Milan

Asamoah membela Juventus sejak 2012.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Kwadwo Asamoah, membantah sudah melakukan tes medis dengan Inter Milan. Pemain asal Ghana itu bahkan mengaku berpeluang memperpanjang kontrak dengan La Vecchia Signora.

Ikatan kerja Asamoah dengan Juventus hangus musim panas ini.

Rumor yang beredar menyatakan pemain berusia 29 tahun tersebut bakal meninggalkan Allianz Stadium.

"Saya mengetahui rumor yang berkembang. Tapi saya pastikan semua itu tidak benar. Saya masih pemain Juventus," ungkapnya, dilansir Football Italia.

"Saya tengah mempertimbangkan apakah menandatangani perjanjian baru atau bergabung dengan tim lain. Saya harus berpikir sebelum ambil keputusan," sambung Asamoah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pilihan Utama

Bergabung dengan Juventus dari Udinese pada 2012, Asamoah merasakan periode kesuksesan di Turin. Dia memenangkan enam gelar Serie A dan empat titel Coppa Italia.

Namun, Asamoah bukanlah pilihan utama di Juventus. Mantan penggawa Torino tersebut lebih banyak bermain sebagai cadangan.

3 dari 3 halaman

Banjir Tawaran

Selama enam musim memperkuat La Vecchia Signora, dia hanya melakoni 156 pertandingan. "Ada tawaran dari klub Inggris dan Turki. Tapi itu belum cukup. Saya nyaman di Juventus dan tidak mau mengambil keputusan yang akan membuat saya menyesal di masa depan," pungkas Asamoah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.