Indra Sjafri Panggil 2 Pemain Papua Gabung TC Timnas Indonesia U-19

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 16 Mei 2018, 20:05 WIB
Diperbarui 16 Mei 2018, 20:05 WIB
Indra Sjafri
Perbesar
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

Jakarta, - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan akan memanggil dua pemain asal Papua untuk menjalani pemusatan latihan (TC) pertama mulai 19 Mei 2018. Indra menganggap kedua pemain itu layak mendapat kesempatan untuk memperkuat timnas.

Indra bakal menggelar TC timnas Indonesia U-19 pada 19-28 mei 2018. Pada pemusatan latihan tahap pertama, sang pelatih hanya akan fokus terhadap pengenalan tim dan kondisi perkembangan setiap pemain.

"Kami akan menanggil dua pemain dari Papua. Ada dari mereka yang sempat memperkuat timnas. Mereka menunjukkan perkembangan bagus dan layak masuk timnas," kata Indra ketika dihubungi Bola.com, Rabu (16/5/2018).

Indra enggan mengungkapkan secara detail mengenai nama-nama yang bakal hadir dalam TC tahap pertama. Dia menyerahkan persoalan tersebut kepada pihak federasi.

"Kemungkinan juga ada beberapa nama baru lainnya pada TC pertama. Mengenai namanya, saya belum bisa memberi tahu. Biar PSSI saja yang mengumumkan," ujar Indra.

Berkaca dari pernyataan Indra, kemungkinan salah satu pemain Papua yang dimaksud adalah Todd Rivaldo Ferre. Penggawa Persipura Jayapura itu sempat mendapat panggilan untuk TC Timnas Indonesia U-19 pada akhir Februari 2018.

 

Live Streaming

Powered by