Sukses

Selangkah Lagi MU Datangkan Bek Tottenham

 MU memang sudah lama mengejar Toby Alderweireld.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) dikabarkan selangkah lagi akan mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Peluang MU memang terbuka lantaran Tottenham dikabarkan siap melepas pemain asal Belgia itu.

Dalam satu tahun terakhir, Alderweireld memang kerap dikabarkan akan pergi dari Spurs. Ia dikabarkan akan angkat kaki setelah pihak Spurs enggan untuk menuruti tuntutan kenaikan gajinya.

Situasi tersebut kabarnya membuat kubu MU tertarik. Sang manajer, Jose Mourinho, dikabarkan ingin menjadikan Aldeweireleld untuk menjadi bagian dari barisan pertahanannya musim depan.

Maka itu, seperti dilansir dari London Evening Standard, MU akan kembali menghidupkan kembali minat mereka untuk Alderweireld. Mereka akan mencoba untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas nanti.

MU kabarnya akan melepaskan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk bek 29 tahun tersebut. Tawaran itu dipercaya sudah cukup untuk meluluhkan hati Spurs.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Dapat Kesempatan

Sebelumnya, beredar kabar Tottenham kemungkinan besar akan melepaskan Alderweireld. Musim ini pun, dia sedikit sekali mendapat kesempatan tampil, hanya 13 kali sebagai starter di Liga Inggris.

Mereka dikabarkan juga sudah tidak memasukkan bek Timnas Belgia itu dalam rencana setelah mereka baru saja memperpanjang kontrak Davinson Sanchez.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net