Sukses

Phil Jones: Musim Depan MU Bakal Juara Liga Inggris

Menurut Jones, musim ini, MU tak tertinggal jauh dari Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) memang gagal jadi juara Liga Inggris musim ini. Mereka tertinggal 19 poin dari rival sekota, Manchester City, yang tampil sebagai kampiunnya.

Namun begitu, bek MU, Phil Jones, menyebut timnya sebenarnya tak terlalu jauh dari Manchester City. Bahkan, dia mengaku yakin, musim depan MU berpeluang besar jadi juara.

MU memang bisa dikatakan mengalami perkembangan yang cukup pesat musim ini. Pascafinis di peringkat 6 musim lalu, mereka berhasil finis sebagai runner up musim ini.

Namun, kata Jones, musim depan timnya lebih dari sekedar mampu untuk menjadi penantang gelar EPL musim depan. "Saya rasa kami tidak terlalu jauh dari mereka [City]," ujar Jones kepada The Daily Mail. "Musim depan MU akan menantang gelar itu dengan sekuat tenaga."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Angkat Tangan

Jones tak menampik, musim ini, Manchester City memang tampil luar biasa. Di bawah asuhan Josep Guardiola, mereka menjadi kekuatan raksasa di Liga Inggris.

"Terkadang kami harus mengangkat tangan dan mengakui bahwa Manchester City telah melakukan hal yang luar biasa musim ini dan kami gagal menghentikan mereka. Namun musim depan ceritanya akan berbeda," ujarnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net