Lionel Messi Kembali Tepis Ada Rivalitas dengan Ronaldo

Oleh Rizki Hidayat pada 16 Mei 2018, 17:10 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku lolosnya Real Madrid ke final Liga Champions memacu dirinya untuk terus meraih trofi juara. Namun, dia kembali menegaskan tak pernah ada rivalitas dengan Cristiano Ronaldo.  

La Pulga dan CR7 merupakan dua pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Berbagai trofi juara baik di level klub, timnas, maupun individu berhasil direngkuh oleh keduanya.

Pada musim ini, Lionel Messi sukses membawa Barcelona menjuarai La Liga Spanyol dan Copa del Rey. Sementara itu, Cristiano Ronaldo berpeluang mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Champions.

Dalam pertandingan final turnamen elite antarklub Eropa tersebut, Madrid akan menghadapi Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, 26 Mei 2018.

"Saya tidak bersaing dengan Ronaldo. Ini makin merangsang saya melihat Real Madrid kembali tampil di final Liga Champions, untuk melihat mereka memenangkan liga," kata Messi.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions setiap tahun, untuk menjadi juara liga setiap tahun. Itu yang kami semua inginkan," lanjutnya.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga saling bersaing dalam membobol gawang lawan. Messi berhasil mendulang 45 gol dari 53 laga, sedangkan Ronaldo mampu mencetak 43 gol dari 42 pertandingan musim ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Live Streaming

Powered by