Sukses

Inggris Lupakan Joe Hart di Piala Dunia 2018

Nama Joe Hart tak masuk dalam skuat yang akan diumumkan Southgate untuk Piala Dunia 2018.

London - Inggris dipastikan kehilangan kiper veteran Joe Hart di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dikabarkan Sky Sports, Selasa (15/5/2018), kiper West Ham United itu tidak masuk dalam skuat tim asuhan Gareth Southgate.

Southgate akan mengumumkan 23 pemain yang bakal dibawa ke Rusia. Awalnya, Joe Hart disebut bakal dipertimbangkan Southgate untuk Piala Dunia lantaran memiliki jam terbang banyak bersama skuat The Three Lions.

Akan tetapi, menurut Sky Sports, Southgate lebih memilih menjadikan Joe Hart sebagai kiper ketiga setelah kiper Stoke City, Jack Butland, dan Jordan Pickford (Everton). Belakangan, Joe Hart terancam absen karena kiper Burnley, Nick Pope, diberitakan sedang dipertimbangkan dibawa ke Piala Dunia. 

Performa Joe Hart makin menurun setelah tidak menjadi pemain inti West Ham United pada empat laga terakhir di ajang Premier League 2017-2018.

Manajer West Ham United, David Moyes, disebut kecewa dengan penampilan Joe Hart setelah timnya kalah 1-4 dari Arsenal, pada April lalu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senior

Padahal, Joe Hart merupakan satu di antara pemain senior yang memiliki pengalaman bagus bersama timnas Inggris. Ia selalu menjadi kiper utama dalam tiga turnamen internasional, termasuk Piala Dunia, dan telah melakoni total 75 pertandingan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.